Minggu, 07 November 2010

DIA

Jalan ama dia emang bikin ge.er aja
Semua mata tertuju pada ku
"enggak malu apa loe jalan ama cwek secakep dia, liat donk loe di kaca. nyadar diri npa sih?"
hah itu yang ada di otak gue sekarang
emang harus.y gue nyadar diri jalan sma cwe secakep dia

aduh tambah tengsin nih gue jalan ama dia,
tambah banyak orang yang ngelirik ke arah gue

"apa gue cabut aja, pergi duluan!"
hah,,, nnti apa kata dia ninggalin cwe secakep dia d jalan sndirian!!!!
serba salah deh gue.

"adudududuhhhh,,, gue di cegat nih,,, hah gue beneran di cegat"
gue gug bsa pungkirin, gue panik banget

"heh, loe enggak malu jalan sama cwe kayak dia???"
"hah"
"klo gue jadi loe,, gue malu banget jalan sama cwek yang bju blakang.y sobek,,, trus sepatunya silang.silangan lagi"

hahhhhhhhhhh

0 komentar:

Posting Komentar