Kamis, 13 Januari 2011

memulai untuk berakhir

kayak.y cukup untuk memulai ,,, sekarang aku akan akhiri itu semua. Ga ada guna.y juga aku terus memulai,,, klo ternyata dia.y ga welcome sama aku. Aku tau ini semua dimulai sama aku sendiri, tapi ternyata sama aja sakit hati. Saat aku memulai, aku udah harus siap untuk sakit hati. Tapi ternyata tetep aja sakit hati juga. Ternyata yang keliatan.y open terhadap siapapun, tapi kenyataan.y pas aku mulai deket.i *baca chat* dia tuh jutek. Apa harus kenal baru bisa chat?? mau knal gmna klo ga dimulai dengan kenalan!!!!
Tapi kayak.y ga akan lagi buat nyoba mulai duluan deh. Udah deh, kayak.y harus dilupain aja. hahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh, berani itu ga selamanya membawakan hasil baik. huffftttttt, yahhhh lumayan juga sih, aku jadi punya pengalaman.... yaaaa, pengalaman....

0 komentar:

Posting Komentar