Jumat, 31 Desember 2010

hari terakhir di 2010

31 Desember 2010...
Ngehabisin masa akhir tahun dengan keluarga. yes not too bad to end this year. Selain hari ini ngerayain masa akhir tahun,,, aku n keluarga juga ngerayain hari kelahiran niece. *happy b'day kikan* .
mungkin kebanyakan orang, di akhir tahun ini untuk menyambut tahun baru mereka habiskan dengan berkeliling. ya, itu juga ga bikin bosen sih. tapi buat aku, aku lebih seneng dengan ngehabisin masa akhir tahun ini dengan keluarga. kumpul di satu ruangan menyambut tahun baru. ga bisa ngomong lagi *ekh nulis denk*, yang pasti di akhir tahun ini aku cukup bahagia *cukup, ya cukup*.
untuk menyambut tahun baru aku cuma bisa ucapin, semoga di tahun baru, di tahun 2011, aku, kita, mereka, bisa menuju ke arah yang lebih baik. ok, ke arah yang lebih baik. berjuang untuk mencapai ke suatu puncak keinginan. AMIN.

HAPPY NEW YEAR.
*meski belom waktunya sih, tetep aja deh aku ingin ucap.i selamat tahun baru*

0 komentar:

Posting Komentar