Sabtu, 13 Februari 2010

sinopsis


fruits basket ini menceritakaan kehidupan siswi SMA Tohru Honda, yang baru-baru ini menjadi yatim karena Kyoko Honda ibunya meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. dan semenjak itu Tohru tinggal bersama kakeknya, tetapi tetapi ketika kebutuhan renovasi rumahnya, Tohru resor untuk tinggal di sebuah tenda di hutan dan memegang pekerjaan untuk mendukung dirinya sendiri. Walaupun menderita banyak kesulitan, Tohru tetap optimis. 

Suatu hari, Tohru datang ke sebuah rumah di hutan yang merupakan rumah dari teman sekelasnya Yuki dan sepupunya Sohma Shigure Sohma. Ketika menemukan bahwa Tohru hidup di tenda, mereka cukup terkejut dengan kekuatan batin. Seluruh wilayah itu adalah milik Sohma , dan Tohru meminta agar diizinkan tinggal di tenda, tapi kemudian runtuh karena demam akibat bekerja terlalu keras. Sebuah longsor membenamkan tenda, termasuk foto ibunya dan pakaian sekolah, dan ia pindah ke rumah Shigure untuk malam itu. Putus asa untuk istirahat dari kotoran rumah dan mengambi makanan,Tohru diminta untuk tinggal, jika dia mau memasak dan membersihkan rumah. Dia menerima, lalu ditunjukkan kamarnya oleh Yuki ketika itu Kyo Sohma menerobos masuk (melalui atap) untuk menantang Yuki. Tohru tidak tahu kekuatan Kyo, Tohru mencoba untuk menghentikan Kyo dengan meraih dirinya, dan sebagai hasilnya ia berubah menjadi seekor kucing. Dia kemudian memukul kepalanya dengan papan kayu, dan runtuh ke Shigure dan Yuki, mengubahnya menjadi seekor anjing dan tikus. 

Tohru menemukan rahasia keluarga Sohma, dan alasan mengapa Yuki adalah sangat pribadi dan rahasia di sekolah: tiga belas anggota keluarga yang dimiliki oleh roh-roh 12 binatang zodiak Cina ditambah semangat kucing yang, menurut legenda, kiri keluar dari Zodiac. Mereka bisa berubah menjadi hewan saat dipeluk oleh lawan jenis atau bila diletakkan di bawah banyak emosional atau stres fisik (seperti sakit). Ketika dia berjanji untuk menjaga rahasia, Tohru Sohmas memungkinkan untuk menjaga kenangan daripada menghipnosis menghapus mereka, nasib yang menimpa orang sebelumnya tidak "Inside" pada keluarga Sohma yang telah menemukan rahasia. 

Cerita mengikuti kehidupan Tohru dan keluarga Sohma ketika mereka berurusan dengan satu sama lain dan masyarakat di mana tidak cukup cocok, serta takut Akito Sohma, kepala keluarga Sohma. Tak lama, setelah hidup dengan keluarga Sohma dia mulai menyukai, cinta, semua Sohmas, dan menetapkan untuk memecahkan kutukan zodiak.

2 komentar:

innocent mengatakan...

pengin liat kartunnyyaa:DD

kumi mengatakan...

liat di yutube atuh...

Posting Komentar